Uncategorized

“Gali Potensi Diri dengan Silat”

Parade Turnamen Cup Pemuda Hidayatullah Kepri

stitmumtazkarimun. Beberapa waktu yang lalu Mahasiswa STIT Mumtaz Karimun ikut mendelegasikan peserta untuk mengikuti Turnamen Cup Pemuda Hidayatullah Kepri. ada beberapa yang dilombakan seperti : SIlat, MTQ. Futsal dan Lain-lain.

para peserta yang terdiri dari pemuda Hidayatullah dari berbagai daerah di Kepulauan Riau turut memeriahkan dan sangat antusias untuk dengan harapan bisa membawa piala sebagai kebanggaan dan menang mengalahkan pemuda Hidayatullah lainnya. itulah yang membakar mahasiswa STIT Mumtaz Karimun sebagai pemuda untuk memenangkan lomba-lomba yang telah diselenggarakan. Dengan berlatih sungguh-sungguh mereka yakin bahwa hasil tidak akan menghianati proses. ungkap Mustopa sebagai perwakilan peserta dari Karimun.

Turnamen Cup Pemuda Hidayatullah Kepri merupakan ajang menggali potensi dan mengasah diri agar bisa lebih berkembang lagi salahsatunya Silat yang akan sangat dibutuhkan kelak ketika sudah bermasyarakat. selain untuk menjaga diri sendiri bisa menjaga juga masyarakat dari orang-orang yang ingin berbuat jahat dan berbuat onar. Silat juga sebagai sarana kelak sebagai dai ketika berdakwah mengahadapi preman-preman di masyarakat kita sudah siap karena mempunyai pertahanan diri.

 

 

Karimun

Muh Vriyatna

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close