BERSIH-BERSIH KAMPUS BARU STIT MUMTAZ KARIMUN

stitmumtaz-Pada bulan Desember 2021 STIT Mumtaz telah resmi menempati kampus baru yang permanen untuk dijadikan perkuliahan yang nyaman dan representatif agar mahasiswa yang mengikuti perkuliahan bisa menyimak Dosen ketika memberikan materi dengan khusuk dan mudah difahami dikarenakan salah satu penunjangnya adalah kelas yang sekarang lebih luas daripada sebelumnya.

pada kesempatan ini juga para pengelola dibantu oleh mahasiswa dan masyarakat untuk berseih-bersih kampus STIT Mumtaz yang baru seperti, membuang barang-barang sisa peninggalan orang yang tinggal sebelumnya, memotong rumput yang sudah menjulang tinggi, menyapu, mengepel ruangan dan memotong pohon yang sudah tidak bermanfaat lagi.

Aktifitas gotong royong tersebut menjadi ajang untuk silaturahmi dan mendekatkan antara pengelola, mahasiswa dan masyarakat sehingga tidak ada jarak atau penghalang dan bisa membangun kekeluargaan untuk sama-sama bertujuan mengembangkan STIT Mumtaz kedepannya.

meskipun dengan tetesan keringat yang mengucur deras tetapi para peserta gotong royong sangat antusias untuk membersihkan kampus baru STIT Mumtaz dengan harapan agar segera berjalannya perkuliahan sebagaimana mestinya.

Kami dari STIT Mumtaz mengucapkan beribu terima kasih kepada pihak yang sudah membantu membersihkan kampus STIT Mumtaz tercinta.

 

Penulis

Muhamad Vriyatna

Tinggalkan komentar

× Butuh Bantuan ?