Uncategorized

pelatihan E-Journal STIT Mumtaz

Membangun Peradaban dengan Menulis

E-Journal merupakan karya ilmiah wajib bagi para dosen termasuk dosen/pengajar di STIT Mumtaz Karimun untuk meningkatkan kemampuan menulis dan meneliti sehingga bisa menghasilkan karya yang berguna untuk masyarakat dengan harapan dengan karya ilmiah tersebut bisa menjadi solusi terhadap permasalahan terutama di bidang pendidikan.

pelatihan e-Journal dilaksanakan pada hari Ahad, 24 Januari 2021 yang dihadiri oleh seluruh pengelola STIT Mumtaz dan yang menjadi pembicara serta memberikan arahan terkait dengan pelatihan tersebut yaitu Frangky Silitonga, S.Pd,.M.S.I

kita harus melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu : Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian masyarakat. nah pembuatan jurnal merupakan bagian dari penelitian yang harus dilaksanakan bahkan bisa dikembangkan lagi,”ujarnya.

“selanjutnya, beliau juga mengajak kepada seluruh pendidik agar senantiasa konsisten untuk bisa menghasilkan karya dan sebagai persembahan bakti kita kepada negeri di bidang pendidikan,”gugahnya.

kami segenap pengelola dan dosen STIT Mumtaz insya Allah akan senantiasa istiqomah dalam pembuatan jurnal ilmiah ini dan mengambil peran yang bisa bermanfaat bagi Agama, Nusa dan bangsa.

Vriyatna

Dosen STIT Mumtaz

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close