Uncategorized

Pelatihan Bekam Sunnah ala Rasulullah SAW

stitmumtazkarimun.  DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) melalui divisi Dakwah beberapa waktu lalu telah melaunching program “Pelatihan Bekam Sunnah” dengan harapan bisa memberikan mafaat kepada ummat dengan mempraktekkan sunnah-sunnah yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

Pelatihan Bekam Sunnah juga merupakan salah satu bagian dari dakwah kepada masyarakat karena ketika setelah selesai dari pelatihan ini dan para peserta dianjurkan untuk senantiasa memperhatikan tata cara yang diajarkan oleh Rasulullah SAW seperti : hari yang disunnahkan untuk berbekam, membaca istigfar, dan membaca shalawat sebelum memulai bekam .

ketika proses launching para peserta sangat antusias mengikuti acara sampai dengan selesai dari mulai mahasiswa, termasuk juga para dosen STIT Mumtaz yang bertempat di kampus STIT Mumtaz.  semoga Pelatihan Bekam Sunnah bisa melahirkan dai-dai yang berdakwah melalui pengobatan tibbun nabawi kepada masyarakat. ungkap Vriyatna salah satu pengelola bidang kemahasiswaan STIT Mumtaz Karimun.

 

 

 

 

Karimun

Muh Vriyatna

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close