Uncategorized

“MTQ: Membangun Generasi Qur’ani”

stitmumtazkarimun. Dewan Eksekutif Mahasiswa menyelenggarakan pekan prestasi dengan tujuan untuk meningkatkan potensi-potensi yang tersimpan di setiap mahasiswa-mahasiswa. selain untuk ajang silaturahmi antar mahasiswa juga menjadi ajang menampilkan kemampuan masing-masing baik perorangan maupun tim.

Pekan prestasi ini sebagai salah satu program yang sudah direncanakan dan disusun oleh DEMA STIT Mumtaz Karimun guna menyiapkan mahasiswa agar siap bersaing di masyarakat dengan berbagai macam karakternya dan persaingan menjadi hal yang biasa pada umunya. didalam perlombaan pekan prestasi tersebut peserta dituntut untuk menampilkan yang terbaik yang mereka miliki dan disana juga ada kerjasama tim yang tidak bisa diraih kemenangan jika dikerjakan sendiri.

MTQ merupakan salah satu yang dilombakan dengan harapan bisa melahirkan generasi-generasi yang cinta kepada Al-Qur’an, tidur dengan Al-Qur’an dan aktifitas sehari-hari tidak terlepas dari Al-Qur’an sehingga pelan tapi pasti lahirlah generasi pecinta Al-Qur’an.

Semoga pekan prestasi ini bisa berjalan dengan baik dan bisa berkelanjutan karena manfaat yang diperoleh sangat banyak. tidak hanya sebatas hiburan tetapi juga unjuk kualitas masing-masing peserta. Kata Guntur Ketua Panitia Pekan Prestasi. 

 

Karimun

Muh Vriyatna

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close