Uncategorized

Membangun Relasi Membangun Negeri

kerjasama STIT Mumtaz Karimun dengan Kemenag Karimun

stitmumtazkarimun. Alhamdulillah proses silaturahmi dan penandatanganan kerjasama antara STIT Mumtaz Karimun dengan Kemenag Karimun berjalan sesuai dengan harapan yang sudah direncanakan.  para peserta yang hadir dari STIT Mumtaz yaitu Ust Sumarno,  Bapak Rasyid, Ust Muh Vriyatna, dan Ibu  Hikmah. sedangkan dari pihak Kemenag adalah pak ketua Drs. H. Jamzuri, M.Si dan didampingi oleh Kabid Pendis Bapak Khaeruman dan Eva.

kerjasama tersebut berisi tentang mensinergikan potensi masing-masing pihak guna memperoleh hasil yang maksimal dalam kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat. tujuan yang kedua adalah untuk meningkatkan pelaksnaaan program-program nasional membangun negeri khususnya di  bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk kuliah dosen tamu, studi lanjut mahasiswa, seminar, kajian-kajian penelitian, dan pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Insya Allah Kemenag akan mendukung dan berusaha membantu program-program yang sudah menjadi kerjasama dua lembaga ini dengan maksimal. dan diharapkan memberikan manfaat yang besar khususnya di masyarakat Karimun. Ungkap Zamzuri Ketua Kemenag Karimun.

 

 

Karimun

Muh Vriyatna

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close