Uncategorized

“Kuat Pengetahuan dengan Membaca Kuat Jasmani dengan Futsal”

Parade Turnamen Cup Pemuda Hidayatullah Kepri

stitmumtazkarimun. Dengan Membaca jendela pengetahuan kita semakin terbuka lebar yang tidak tahu menjadi tahu, yang tidak mengerti menjadi mengerti sehingga membaca menjadi prioritas utama sebagai mahasisswa STIT Mumtaz Karimun dalam mencari Ilmu pengetahuan apapun agar memudahkan berdiskusi ketika ada perkuliahan dan bisa mempraktekkan ilmu tersebut ditempat tugas masing-masing. begitupun Futsal sebagai sarana melatih badan kita agar senantiasa sehat dan kuat sehingga ketika pengetahun kita luas dibarengi dengan badan yang sehat akan memudahkan aktiftas apapun dan tentu bermanfaat untuk masyarakat.

Turnamen Cup Hidayatullah Kepri sebagai sarana untuk melatih jasmani dengan bermain futsal dan agar memacu adrenalin maka diadakan lomba futsal dengan harapan sehat jasmani, kerjasama tim, dann tujuan utama adalah mencetak goal supaya bisa memenanghkan pertandingan. kita harus mengasah jasmani kita untuk meningkatkan imun. tegas Azizul peserta Futsal.

Futsal tidak hanya sebagai hobi dikalangan pemuda tetapi bisa dijadikan ajang unjuk kemampuan dalam mengolah bola, kerjasama tim, strategi yang bagus, dan SDM yang ahli bermain futsal agar tujuan bisa tercapai dengan baik yaitu memenangkan lomba tersebut. futsal banyak digemari berbagai kalangan dari anak kecil, pemuda sampai kepada orang tuapun ikut bermain futsal.

Karimun

Muh Vriyatna

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close