Informasi Terbaru

Assesmen Lapangan Daring

Semangat Pantang Menyerah

stitmumtaz. beberapa waktu lalu di awal bulan oktober Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mumtaz Karimun mendapatkan apresiasi dari pemerintah berupa Akreditasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam.

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mumtaz Karimun merupakan Perguruan Tinggi Islam satu-satunya di Kabupaten Karimun Kepulauan Riau dengan Jurusannya Manajemen Pendidikan Islam yang mana itu adalah peluang yang sangat besar untuk para calon pengelola pendidikan menimba ilmu di STIT Mumtaz agar lebih menguasai ilmu dan pengalaman tentang kepengelolaan pendidikan.

Dalam pelaksanaan Assesmen Lapangan Daring pengelola STIT Mumtaz dengan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik agar STIT Mumtaz Karimun mendapatkan akreditasi Unggul sesuai dengan Visi STIT Mumtaz. meskipun apapun hasilnya kita serahkan kepada Sang Maha Pencipta dan Pengatur Segala-Nya.

Dalam Assesmen Lapangan Daring di Pandu oleh M. Sirozi, Prof. Drs. MA, Ph.D Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang selaku ketua dan Ikhfan Haris, Prof. Dr. Phil. M.sc., Phil Universitas Negeri Gorontalo selaku anggota. banyak hal yang kami sebagai anggota mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa besar untuk kemajuan STIT Mumtaz Karimun kedepannya.

terima kasih banyak kepada tim Assesor selaku orang tua kami yang sudah berkenan membimbing kami yang masih buta akan pengelolaan Perguruan Tinggi. dan masukan yang sudah diarahkan kepada kami akan kami laksanakan semaksimal mungkin.

semoga mendapatkan hasil akreditasi yang Allah Ridhoi…amin Ya Rabb.

 

Karimun, Oktober 2021

M. Vriyatna, M.I.Kom

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close