Alhamdulillah SAH, STIT MUMTAZ “DUWE” (PUNYA) KAMPUS PERMANEN

stitmumtaz-Alhamdulillah pada tahun 2021 ini sebuah karunia besar yang STIT Mumtaz Karimun dapatkan dengan diberikan amanah untuk mengelola sebuah bangunan berbentuk Ruko 3 pintu beserta tanah dari yayasan induk Hidayatullah Batam untuk dijadikan kampus permanen.

pasalnya perjuangan yang harus dilalui STIT Mumtaz beberapa tahun kebelakang sungguh luar biasa pindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya agar senantiasa STIT Mumtaz bisa berkembang dengan segala keterbatasan baik dari segi SDM maupun dari segi sarana prasarana. tetapi, itu semua tidak menyurutkan Pengelola yayasan dan STIT Mumtaz untuk terus memikirkan kemajuan dan perkembangan STIT Mumtaz kedepannya.

Sebelum STIT Mumtaz pindah menempati kampus yang permanen berada di lokasi sewa ruko Balai Garden yang hanya satu pintu dan sekarang kampus STIT Mumtaz berada di lokasi Jl. Soekarno Hatta Poros No 52 setelah SPBU Poros dan sebelum Foto Copy Rahmah.

KAMPUS BARU, SEMANGAT BARU

Mudah-mudahan dengan adanya kampus baru yang permanen bisa meningkatkan optimisme para pengelola untuk mengembangkan STIT Mumtaz dari tingkat Lokal di Kabupaten Karimun, Nasional maupun Internasional yang sesuai dengan namanya MUMTAZ yang terbaik, Gemilang dan Terbilang.

Kedepan Insya Allah STIT Mumtaz akan menjadi Universitas Islam pertama di Kabupaten Karimun yang akan memberikan sentuhan-sentuhan keagamaan di Bumi Berazam ini dan harapannya bisa mengisi kekosongan para pendidik dan pengelola dengan latar belakang agama yang kuat…amin

 

Mohon doanya untuk perkembangan dan kemajuan STIT Mumtaz ini sehingga bisa mewarnai dunia pendidikan,,,amin

 

penulis

Muhamad Vriyatna

Tinggalkan komentar

× Butuh Bantuan ?